Pages

Jumat, 21 Juni 2013

my precious experience

assalamualaikum for all of you..
pengen share nih..tentang pengalaman saya pertama kali melangkahkan kaki ke kampus Bogor EduCARE.saya datang dari jawa tengah.lumanyun jauh ..
 dulu pas awal saya daftar di BEC tepatnya bulan apa saya lupa hehe.. waktu itu saya dianter oleh saudara saya, yah namanya juga masih asing baru datang dari kampung makanya minta di anter tiap kali daftar. saat itu saya dianter hanya sampai gerbang. selanjutnya saya masuk ke kampus sendiri tanpa ditemani saudara, rasa nerveous, takut, malu itu jadi satu dalam diri saya pada saat itu. terus dengan modal berani dan agak nekad saya datangi satpam BEC, pak alvin namanya untuk menanyakan diman LOBBY itu????seperti ini nanyanya" pak maaf,daftarnya dimana ya pa??terus kata beliau" di lobby" silahkan masuk saja..terus saya nanya lagi " Lobby itumana ya pak??maaf saya ga tau..bisa tolong anterin saya pak...jawab si bapak agak kesel mungkin karena saya nanya mulu hehe" baiklah..ini yang namannya lobby de", dengan muka sedikit senyum bapak menunjukan ruangan lobby kepada saya, saya ucapkan terima kasih kepada beliau yg sudah mau menunjukan dimana lobby itu.setelah itu dari mulai MOM hingga masuk waktu kuliah saya berangkat sendiri mencoba mandiri dan akhirnya saya mampu hingga sekarang.
jadi inti dari pengalaman saya adalah hal yg paling mengesankan dan melatih mental saya adalah saat saya mendaftar di kampus BEC ini. banyak sekali duri-duri kecil yg mencoba menghalangi langkah dan niat baik saya. namun itu semua dapat saya atasi atas pertolongan Allah dan keluarga yg tak henti memberi banyak motivasi.
dan sekarang tidak terasa saya dapat melewati rintangan demi rintangan hingga saya berada dalam puncak semester III, dan sebentar lagi akan melakukan OJT. 1 pelajaran yg aku ingat saat semester 2 yaitu " with God everything is possible. itu kata2 yg ada di makul movie tapi saya  lupa lagi apa judul movienya hehe maaf..
Bogor EduCARE bukan hanya memberi knowledge tentang bagaimana sukses di dunia tapi juga bagaimana suksek di akherat kelak.. kampus yg dengan hati nurani memberikan full scholarship bagi kalian yg lulusan SMA/SMK/sederajat untuk dapat berkuliah dan mengejar masa depan yang di impikan.
penasaran dengan kampusnya??bisa kunjungi di www.bogoreducare.org
demikian sedikit pengalaman dari saya semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About